A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Sangat Tak Biasa

Dalam kesempatan pelatihan bagi dosen kewirausahaan yang diselenggarakan Bank Mandiri tanggal 10 Januari 2012 lalu. Prof. Rhenald Kasali menanyakan kepada audiens :” Siapa yang pernah melakukan aktifitas di luar rumah dengan berjalan atau mengendarai mobil/motor pulang-pergi melalui jalan yang berbeda?”  Hampir tidak ada……. Kenapa? Seribu macam alasan yang dikemukakan seperti, jarak tempuh terlalu jauh, irit bahan bakar dan lainnya.

Kemudian Prof. Rhenald kasali mengatakan, sekali waktu kita perlu melakukan perjalanan dengan berbeda arah atau dengan cara yang sangat tidak biasa. Melakukan hal yang tidak biasa tentu memiliki kaidah.  Berjalan dengan cara berbeda dan tidak biasa, bisa jadi merupakan eksperimen dan eksplorasi diri dalam melepas sbuah tradisi atau ritual keseharian hidup.  Mencoba tidak ada salahnya, karena kini banyak hal di dunia ini berawal dari sebuah eksperimen atas potensi dan kemampuan diri seseorang.

Berjalanlah… Temukan siklus kehidupan…